12 Apr 2011

10 Pemain The Young Gun's nya Indonesia

kali ini saya akan membahas tentang 10 the young gun's nya indonesia versi geckofc.

10. Sunarto (Arema Indonesia)
Akhir-akhir namanya mencuat di liga super berkat gol-gol penentu kemenangannya arema di ISL. Sunarto lahir di Malang, Jawa Timur, 18 Mei 1990; umur 21 tahun adalah seorang pemain sepak bola indonesia. Saat ini dia bermain untuk Arema Indonesia di Liga Super Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai Striker. Sunarto menggunakan nomer punggung 15. Ia adalah salah satu pemain yang membawa Arema U-18 juara Piala Soeratin Liga Remaja Nasional 2007.

9. Lukas Mandowen (Persipura Jayapura)
Lukas Mandowen lahir di Sarmi Regency, Papua, 6 April 1989. Tubuhnya pendek, berbadan gempal namun mempunyai skill dan naluri mencetak gol yang tokcer.
pemain yang dijuluki Chicarito-nya Persipura ini berhasil mencuri perhatian publik ketika dirinya sukses memainkan peran sebagai supersub Persipura Jayapura.


8. Alan Martha (SAD Indonesia)

Alan Martha (lahir di Padang Pariaman, Sumatra Barat, 22 Juli 1992; umur 19 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini ia bermain untuk SAD Indonesia. Tim yang saat ini berguru di Uruguay, Amerika Selatan. Posisinya dalam bermain adalah sebagai Striker, Ia menggunakan kostum nomor punggung 11. Martha merupakan pemain berpostur terpendek di tim ia hanya mempunyai tinggi 164 cm, tapi karena posturnya itulah ia sering kali melewati lawan hingga 3-4 pemain. Ketika berlaga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia 2007, ia memborong 4 gol.

7. Muhamad Zainal Haq (Penarol, Uruguay)
Muhamad Zainal Haq (lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, 5 April 1992; umur 19 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. dia adalah salah 1 tim SAD indonesia dan Saat ini ia bermain untuk Penarol, salah 1 klub raksasa yang berkompetisi di Uruguay, Amerika Selatan. Zainal adalah salah satu pemain yang pernah mengantarkan tim Jawa Timur juara Piala Medco U-15 2007. Ia bisa menempati posisi bek dan gelandang. Ia memakai nomor punggung 5.

6. Egi Melgiansyah (Pelita Jaya)

Egi Melgiansyah (lahir 4 September 1990; umur 21 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang kini membela klub Pelita Jaya. Sebelumnya dia bermain di klub Persita junior dan Pelita junior. Dia bermain di timnas utamanya seperti Indonesia U-14, Indonesia U-15, Indonesia U-17, Indonesia U-19 dan Indonesia U-21 dan saat ini di Indonesia U-23.

5. Oktavianus Maniani (Sriwijaya FC)

Oktavianus Maniani (lahir di Papua, Indonesia, 10 Oktober 1990; umur 20 tahun) adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Papua, Indonesia. Dia pernah bergabung dengan PSMS Medan pada tahun 2008- 2009. Pada putaran 2 ISL 2009-2010, dia bergabung ke klub Persitara Jakarta Utara. Dia memiliki kelebihan yaitu kecepatan dan target shot yang pas dari tendangan jauh.
Pada ISL tahun 2010-2011, ia dipinang oleh klub Sriwijaya FC yang dilatih oleh Ivan Kolev. Saat ini ia tergabung dalam Timnas Indonesia U-23.

4. Yongki Aribowo

Yongki Aribowo (lahir lahir di Tulungagung, Jawa Timur, 23 November 1989 umur 21 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional yang kini bermain di klub Arema Indonesia. Sebagai penyerang, Yongki memiliki kecepatan, kelincahan, kemampuan mengontrol bola, memanfaatkan perangkap offside, tendangan terukur mematikan, dan sundulan bola-bola atas yang cukup baik. Seperti pemain lain ia juga mempunyai idola, pemain yang ia kagumi adalah striker AC Milan, Filippo Inzaghi. Saat ini ia tergabung dalam Indonesia U-23 asuhan Alfred Riedl.

3. Titus Jhon Londouw Bonai (Persipura Jayapura)

Titus Jhon Londouw Bonai, lahir di Jayapura, 4 maret 1989. Titus Bonai adalah pemain asli dari tanah Papua, saat ini bermain untuk Persipura Jayapura. Pemain lincah ini bisa bermain di posisi striker, gelandang serang maupun gelandang bertahan. Ia pernah mencatatkan diri sebagai top skor kompetisi Divisi Utama bersama Persiram Raja Ampat.

2. Irfan Haarys Bachdim (Persema Malang)

Siapa yang tidak kenal dengan orang yang 1 ini, dia adalah Irfan Haarys Bachdim (lahir di Amsterdam, 11 Agustus 1988; umur 22 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda. namanya mencuat setelah menjadi bintang indonesia di ajang piala AFF 2010. Saat ini ia memperkuat Persema Malang di Liga Premier Indonesia. Ia juga tergabung dalam timnas Indonesia U-23 asuhan Alfred Riedl. Dalam bermain, ia bisa menempati berbagai posisi seperti penyerang, gelandang maupun sayap. 

1. Syamsir Alam  (Penarol, Uruguay)

iya pemain ini adalah salah satu bintang masa depan timnas indonesia, skill yang mumpuni dan juga mempunyai wajah yang rupawan dia akan di proyeksikan sebagai icon timnas indonesia beberapa tahun kedepan. Syamsir Alam itulah namanya ia lahir di Balingka, IV Koto, Agam, 6 Juli 1992; umur 18 tahun.
Syamsir adalah lulusan dari SSB AS IOP, SSB yang didirikan oleh mendiang Ronny Pattinasarani. Syamsir pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone bersama Makassar FC yang mewakili Indonesia. Ia juga sempat mengikuti tes bersama tim junior dari Belanda, Vitesse Arnhem dan Heerenveen tapi sayang gagal. Syamsir adalah type striker pekerja. di kompetisi Liga U-17 Quinta Division 2008 ia menjadi top skor dari tim SAD Indonesia dengan mengemas 15 gol dari 29 laga yang dilakoninya. saat ini dia bermain di klub Penarol, Uruguay. Penarol adalah salah satu klub raksasa di Uruguay.

semoga para the young gun's indonesia ini kelak dapat mengharumkan nama indonesia di kemudian hari.
jayalah tanah air ku jayalah indonesia ku tercinta.

sumber: geckofc.blogspot.com


0 komentar em “10 Pemain The Young Gun's nya Indonesia”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger