21 Jul 2011

Beckham, Olahragawan Paling Berpengaruh di Dunia









Pesepak bola tersohor Inggris, David Beckham didaulat sebagai olahragawan paling berpengaruh di dunia, berdasarkan polling yang digelar oleh brand pakaian ternama Tekkers.co.uk.
Beckham yang bermain di MLS bersama LA Galaxy mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi dan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang harus puas berada di posisi ke-2 dan ke-3. Sedangkan di posisi ke-4 ada nama Usain Bolt, sementara kompatriot Beckham, Wayne Rooney berada di urutan ke-5.
"Pengaruh David tak lekang ditelan zaman. Dia punya segalanya: Penampilan, sikap, sifat serta pendukung yang tersebar di seluruh penjuru dunia," ucap pendiri Tekkers, Andy Ansah.
"Jika melihat daftar nominasi, terlihat bahwa setiap atlet mempunyai pendukung yang luar biasa. Dan dengan musim baru yang akan segera bergulir, juga Olimpiade di tahun depan, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk menjadi penggemar olah raga," imbuhnya.
Popularitas Beckham memang tak bisa dipungkiri, berkat kontribusinya dalam Sepak Bola, Beckham mendapat gelar bangsawan OBE dari Kerajaan Inggris. Selain itu Beckham juga turut andil dalam persiapan Inggris dalam menggelar Olimpiade tahun depan.

0 komentar em “Beckham, Olahragawan Paling Berpengaruh di Dunia”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger