30 Jul 2011

Chicharito dkk Tampil di Atas Catwalk New York

Tour pra musim Manchester United di Amerika Serikat tak hanya menjadi ajang persiapan menghadapi kompetisi 2011-12. Wayne Rooneydkk juga tampil menyusuri catwalk di Cipriani Wall Street, New York City, Selasa (26/7) malam.
Seperti layaknya model pada umumnya, pemain-pemain Red Devils berjalan menyusuri catwalksambil berpose memamerkan senyum mereka.
Duo kembar asal Brasil, Rafael dan Fabio, mengawali pertunjukan fashion show bertajuk "Art of Fusion" tersebut. Tak ketinggalan pula Nani dan bintang asal Meksiko, Javier "Chicharito" Hernandez.
Chicarito dan Nani berpose sambil memamerkan jam tangan mahal buatan 'Hublot' sebagai salah satu sponsor resmi Manchester United.
Juara Premier League tersebut pekan ini akan bermain menghadapi MLS All Star yang diperkuat pemain-pemain tenar seperti David Beckham, Thierry Henry, hingga Landon Donovan.
Sebelumnya pada tiga laga pra musim di Amerika Serikat, United terlalu dominan untuk lawan-lawan mereka dengan meraih kemenangan 4-1 atas New England Revolution, menang telak 7-0 lawan Seattle Sounders, dan akhir pekan lalu menang 3-1 atas Chichago Fire.
United masih akan melanjutkan rangkaian tour mereka di Amerika dengan pertandingan bergengsi lawan Barcelona di Washington DC hari Minggu nanti.

Si kembar Rafael dan Fabio

Tampil gaya ala Chicharito dan Nani.

0 komentar em “Chicharito dkk Tampil di Atas Catwalk New York”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger