27 Feb 2011

Krisis Pemain, klub sepakbola St.Pauli Jadikan Staf Humas Sebagai Bek

St Pauli – Krisis pemain yang melanda klub St. Pauli cukup parah. Sampai-sampai klub yang bermarkas di Millerntor-Stadion ini menjadikan staf humas klub sebagai pemain belakang.
Sungguh malang nasib St. Pauli.
Perjuangan mereka di sisa musim ini diganggu oleh badai cedera. Tak pelak kondisi ini menimbulkan krisis pemain. Kapten Fabio Morena harus absen enam pekan dan menambah daftar cedera klub teresbut utamanya untuk posisi pemain belakang.
“Kini kami hanya tinggal memiliki empat pemain yang fit — Carlos Zambrano, Ralph Gunesch, Mortiz Voltz, dan Jan-Philipp Kalla,” terang pelatih Holger Stanislawski dilansir dari situs resmi FIFA.
Krisis pemain itu membuat Stanislawski mengeluarkan keputusan darurat, yakni memasukkan seorang staf humas untuk mengisi posisi pemain belakang. Ia bernama Hauke Bruckner, pegawai magang di departemen media St. Pauli.
“Kini Hauke bergabung dengan kami. Dia sudah paham bagaimana skema dan cara kerja klub dan dia bisa bermain di tengah atau melebar dalam skema empat bek,” tandas Stanislawski yang mengaku dirinya tak memiliki pilihan lain.
Bruckner sendiri memiliki pengalaman bermain di sepakbola, karena ia tampil juga di tim kedua St.Pauli yang tampil di divisi lima Liga Jerman.
Bruckner mengaku terkejut dengan pemanggilan ini. “Saat itu sekitar pukul 8:30 pagi, saya baru saja meninggalkan flat untuk breangkat kerja, kemudian ponsel saya berdering,” ujar Bruckner di surat kabar Welt.
“Pertama saya mengira pelatih ingin memberitahu kepada saya bahwa dia tidak senang dengan sesi tandatangan, yang sebelumnya sudah dirancang dilakukan di antara dua sesi latihan.”
“Namun pelatih kemudian menanyakan kepada saya apakah saya cukup fit untuk berlatih sebagai pemain. Saya katakan ‘ya’ dan saya ketika itu sungguh bingung. Saya tak pernah membayangkan ini terjadi.”
(dtc/nar)

0 komentar em “Krisis Pemain, klub sepakbola St.Pauli Jadikan Staf Humas Sebagai Bek”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger