27 Feb 2011

William "Braveheart" Wallace pun Ingin Nurdin Turun

William Wallace (c) Hollywood
Bola.net - masihkah ingat Andari Artikel BaruWilliam Wallace tokoh pahlawan Skotlandia Yang Amat diperankan ciamik Dibuat aktor Hollywood,Mel Gibson , film KESAWAN The Brave Heart .
Jika anda penggemar film, pastilah Pernah menonton film sepak terjang Tentang Sir William Wallace. Film Yang Dibuat dibintangi Mel Gibson Suami bahkan sempat menggondol 5 Piala Oscar di years 1996 dan berbagai penghargaan film Lainnya, menceritakan sepak terjang Skotlandia legenda Inggris Melawan penjajahan pihak yang.
Hari ini pahlawan tersebut pun Ikut murka kesewenang-wenangan mendengar Nurdin Halid di PSSI Singgasana, besarbesaran pun mengumandangkan mendukung Revolusi PSSI di Negeri Suami.
Setidaknya hal besarbesaran ITU sampaikan di situs YouTube, salah seorang pemilik Akun mengunggah potongan video Dari Satu salah Adegan di film Breave Hati, dirinya Teks mengubah kata-kata Artikel Baru lucu dan menyentil Terjemahan Masih intinya sama para demostran Artikel Baru Yang Masih Suami hari bertahan di Senayan.
Nurdin Ingin Dia Sadar Diri dan turun Dari singgasananya. Batas Kreativitas tiada Memang, Waktu beberapa Penghasilan kena pajak Lalu Yang seorang gadis menyanyikan lagu lirik Artikel Baru meminta Bang Nurdin turun terkini Pesan serupa Lewat gaya Yang berbeda disampaikan coba.
Jika mau direnungi hal-hal Pembongkaran Suami sebenarnya murni Seruan hati untuk kehidupan sepakbola Negeri Membuat Suami menjadi lebih Baik, Yang Yang jelas inilah hal menjadi harapan mayoritas Bangsa Kita.
Rakyat Indonesia Memang Sudah begitu berharap persepakbolaan di negerinya Menuju Arah Yang Benar-Benar Baik, dan Bukan Kendaraan politis BAGI sebagian Kelompok semata, Indonesia Bukan begitu?
Simak Seruan Reformasi PSSI Dari William Wallace di video berikut Suami:
  (YouTube / lex)

0 komentar em “William "Braveheart" Wallace pun Ingin Nurdin Turun”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger