18 Jun 2011

10 Most Wanted Player 2011-2012

Ketika musim belanja tiba akan selalu ada nama-nama yang terkemuka yang akan menjadi primadona buruan klub-klub di Eropa, begitu pula dengan jendela bursa transfer musim panas kali ini yang akan segera tiba. Dan berikut ini adalah nama-nama Most Wanted Player untuk musim 2011-2012 mendatang.
SERGIO AGUERO (Atletico Madrid/Liga Spanyol)
Kebangsaan: Argentina Usia: 23 Posisi: Striker - Striker yang memiliki teknik tinggi dengan rekor mencetak gol yang baik, Aguero tampil menarik ketika mengumumkan ia ingin meninggalkan Atletico pada akhir musim, dan bulan Mei lalu hal itu terwujud, dan menyatakan Chelsea dan Real Madrid di antara klub kebanggaannya.
ALEXIS SANCHEZ (Udinese/Liga Italia)
Kebangsaan: Chile Usia: 22 Posisi: Pemain tengah menyerang - Dialihkan dari sayap ke lini menyerang di tengah oleh pelatih Udinese Francesco Guidolin, pemain yang liar di bagian depan ini memiliki peranan vital bagi klubnya untuk lolos ke babak penyisihan Liga Champions musim depan. Dilaporkan sedang diincar Barcelona, Manchester United, dan Manchester City.
FABIO COENTRAO (Benfica/Liga Portugal)
Kebangsaan: Portugal Usia: 23 Posisi: Bek kiri - Pemain sayap kiri Internasional Portugal, Coentrao, merupakan salah satu bek paling mengesankan dalam Piala Dunia tahun lalu dan sudah di ujung kesepahaman untuk bergabung dengan Real Madrid.
GERVINHO (Lille/Liga Prancis)
Kebangsaan: Pantai Gading Usia: 24 Posisi: Pemain depan - Menyatakan ingin bergabung dengan klub Inggris setelah mencetak 15 gol dan menolong menciptakan 10 gol lainnya dalam meraih gelar juara Ligue 1 bagi Lille. Gervinho sedang diincar Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur.
LUKA MODRIC (Tottenham Hotspur/Liga Inggris)
Kebangsaan: Kroasia Usia: 25 Posisi: Pemain tengah - Pemain tengah yang penuh gaya ini tidak membela Spurs dalam Liga Champions musim ini tetapi ia kemungkinan akan dapat tempat pada musim 2011-2011 bagi tim Chelsea atau Manchester United.
NEYMAR (Santos/LigaBrazil)
Kebangsaan: Brazil Usia: 19 Posisi: Pemain depan - Pemain menyerang amat cerdas, Neymar, merupakan pemain paling berharga bagi Brazil dan disinggung-singgung Chelsea dan Real Madrid. Ia mengatakan dalam Twitter: "Anda tahu ini waktunya untuk pindah."
EDEN HAZARD (Lille/Liga Prancis)
Kebangsaan: Belgia Usia: 20 Posisi: Pemain tengah menyerang - Pemain terbaik kompetisi Ligue 1 tahun ini, Hazard, disebut-sebut sedang menjadi perhatian Chelsea, Real Madrid, Inter Milan dan Bayern Munich, tetapi Lille menyatakan pemain kreatif itu "tidak ditransfer".
JAVIER PASTORE (Palermo/Liga Italia)
Kebangsaan: Argentina Usia: 21 Posisi: Pemain tengah menyerang - Pengatur serangan berkelas ini, Pastore, adalah pencetak gol terbanyak dengan 11 gol bagi Palermo dalam musim kompetisi Seri A musim lalu. Chelsea, Barcelona dan Real Madrid mengincar pemain ini dan Ketua Klub Maurizio Zamparini menyebut-nyebut harga pemain itu sebesar 50 juta euro (72,4 juta dolar).
GIUSEPPE ROSSI (Villarreal/Liga Spanyol)
Kebangsaan: Italia Usia: 24 Posisi: Striker - Rossi berkebangsaan Italia, kelahiran Jersey, mencetak 32 gol dalam semua kompetisi untuk Villarreal pada musim lalu dan dipercaya menjadi prioritas nomor satu transfer bagi pelatih Barcelona, Pep Guardiola.
WESLEY SNEIJDER (Inter Milan/Liga Italia)
Kebangsaan: Belanda Usia: 27 Posisi: Pemain tengah menyerang - Arsitek kemenangan Treble Inter pada musim 2009-10, Sneijder dilaporkan sedang diminati oleh dua klub Inggris Chelsea dan Manchester United, tetapi belakangan ini majalah Belanda melaporkan bahwa ia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Giuseppe Meazza dan merasa "amat gembira" berada di Milan.

Follow: @diogecko

0 komentar em “10 Most Wanted Player 2011-2012”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger