18 Jun 2011

Jennifer Bachdim Ingin Nikah Pakai Kebaya

 
Model Jennifer Bachdim mengaku terjun ke dunia modeling lantaran didasari rasa cintanya pada dunia fashion, termasuk fashion di Indonesia yang belum lama dikenalnya.
"Pada dasarnya memang saya sangat suka dengan fashion dalam bentuk apapun. Itu terlebih kalau saya melihat pakaiannya itu semua bagus-bagus."
"Apalagi saya baru melihat pakaian kebaya, ternyata itu bagus sekali dan pas saya gunakan, ternyata pakaian kebaya itu sangat indah sekali. Jadinya saya terlihat sangat bagus dan cantik," ungkap Jennifer Bachdim dengan senyuman.
Pacar pesepak bola milik klub Persema Malang, Irfan Bachdim yang ditemui di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (18/03/2011) malam lalu itu tampil sebagai model kebaya karya desainer Ayok Dwipanca.
Dengan pakaian kebaya yang biasa digunakan dalam pernikahan, pemilik nama asli Jennifer Kurniawan itu sepertinya cocok untuk segara duduk di pelaminan. Kelak saat menikah Jennifer pun ingin mengenakan kebaya.
"He... he... he....ya saya juga punya pemikiran ke depannya, kalau menikah nanti saya berencana akan menggunakan pakaian kebaya seperti ini. Rasanya meskipun saya baru pertama kali menggunakan saya sudah seperti orang yang menikah," ungkapnya.
"Tapi pemikiran itu masih jauh ke depan sebab saya masih ingin fokus di karir saya dulu karena perjalanan karir saya masih bisa terbilang jauh, apalagi saya masih muda."
"Saya masih ingin bereksperimen di karir saya dulu. Kalau saya sudah merasa matang baru saya mulai memikirkan ke arah yang serius dan bisa berbicara untuk masa depan dalam hal ini menikah," lanjutnya.
Jennifer pun menolak bicara lebih jauh tentang hubungannya dengan Irfan Bachdim. Menurutnya hal itu sudah menjadi bagian privasi kehidupannya, yang tidak perlu disebarluaskan.
"Saya nggak mau berkomentar soal itu, saya hanya pengen fokus karir dulu saja," tegasnya.

Follow: @diogecko

0 komentar em “Jennifer Bachdim Ingin Nikah Pakai Kebaya”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger