14 Jun 2011

Justin Bieber Hadiahi Anak-Anak Beckham Gitar

Keluarga David Beckham sejak lama telah mengenal akrab Justin Bieber. Bieber baru-baru ini memberikan tiga buah gitar yang ia tanda tangani kepada ketiga anak Beckham.
Beckham dan Bieber dikenal akrab dan sering nonton bareng pertandingan tim basket kesayangan mereka, LA Lakers. Selain hubungan akrab keduanya, anak-anak beckham juga dikenal sebagai fans sang penyanyi berusia 17 tahun ini.
Beberapa waktu lalu ketiga anak Beckham, Brooklyn, Romeo, dan Cruz sempat mengusulkan nama Justin Bieber bagi adik mereka yang akan lahir. Kini Victoria tengah mengandung anak keempatnya dan ia tengah memasuki usia kandungan delapan bulan.
Bieber telah memberikan gitar yang telah ia tandatangani baru-baru ini kepada anak-anak Beckham. Victoria yang sangat senang atas kado ini segera memamerkan ketiga gitar tersebut pada akun twitter-nya.
"Terima kasih @justinbieber yang mengkado gitar bertandatangan buat anak-anak!!! mereka sangat senang!!!!!X VB x," tulis Victoria lewat akun twitter-nya.

Victoria Beckham dulu memang dikenal sebagai salah satu anggota Spice Girls. Apakah Victoria ingin anak-anaknya tumbuh menjadi penyanyi seperti Bieber atau dirinya dulu? Namun darah pemain bola yang diwariskan David Beckham tentu juga sayang bila tidak diteruskan anak-anak mereka.

Follow: @diogecko

0 komentar em “Justin Bieber Hadiahi Anak-Anak Beckham Gitar”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger