13 Agu 2011

AVB: Empat Gelar dan Saya Keluar!


AVB: Empat Gelar dan Saya Keluar!
Pelatih baru Chelsea The Next Special OneAndre Villas-Boas berjanji dirinya akan langsung mundur jika Chelsea musim ini sanggup meraih Quadruple.
Entah hanya sebuah candaan atau bukan yang jelas dirinya mengaku siap pensiun dini jika di musim 2011-2012 ini The London Blues sanggup ia antarkan menyapu bersih semua gelar yang ada.

Pria berusia 33 tahun tersebut mungkin akan pensiun di usia 34 tahun jika Chelsea bisa merebut Quadruple alias empat gelar sekaligus yakni Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga dan juga pastinya Liga Champions.

Dalam wawancaranya kemarin ia tertawa, "Jika saya memenangi seluruh empat gelar tersebut maka saya akan pensiun," musim lalu AVB meraih 4 gelar di portugal bersama Porto.

Ketika para wartawan menyudutkannya bahwa hal itu bualan saja, AVB menambahkan "Tidak, saya pasti akan benar-benar memikirkannya," imbuh pria yang akan menjalani debut resmi di EPL hari Minggu esok kontra Stoke City.

Lalu pria Portugal tersebut juga berseloroh, "Saya hanya ingin menjadi tim yang di posisi pertama, kami cukup bagus untuk merebut kembali mahkota yang musim lalu terjatuh,"

"Kami akan berjuang sekuat tenaga kami untuk bisa meraihnya kembali, pra musim kami berjalan bagus dan semua orang sangat antusias dengan perjuangan baru ini," tutup AVB.

sumber: bola.net

0 komentar em “AVB: Empat Gelar dan Saya Keluar!”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger