13 Agu 2011

Persib Phone by SkyBee

PT SkyBee Tbk, meluncurkan Persib Phone by SkyBee, ponsel terbaru dengan fitur khusus untuk pecinta Persib atau bobotoh. Pada telefon genggam ini terdapat layanan IM-Ku Persib yang menyediakan informasi seputar Persib, seperti Berita harian, running text, statement pelatih atau pelatih, hasil pertandingan, jadwal pertandingan. Kemudian, klasemen profil pemain, legenda Persib, info Tim Persib, sejarah klub, panpel, sponsor, dll.

Ponsel ini memiliki fitur lengkap seperti ada sarana jejaring sosial Twitter, Facebook, dan Yahoo! messager. Ponsel tersebut bisa memuat dua kartu GSM sekaligus dan bisa memberikan segala informasi Persib. Ponsel terbaru SkyBee dengan desain ponsel yang ramping dan elegan. "Persib Phone by SkyBee ini merupakan kerja sama kami bersama dengan tim Persib Bandung. Kami meluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para bobotoh yang ingin memiliki ponsel berkualitas dengan atribut tim kesayangannya," ujar Chief Executive Officer PT. SkyBee Tbk., Kendro Hendra. "Kami yakin, dengan fitur-fitur unggulan yang digemari dan harga yang terjangkau, Persib Phone by SkyBee ini akan mampu mendapatkan perhatian dari para fans bola khususnya bobotoh," tambahnya.

Ponsel ini hadir dalam 2 pilihan warna, putih dan abu abu. Ponsel memiliki layar besar QVGA berukuran 2.2 inch dengan warna 265k. Aplikasi Java 2.0 untuk aplikasi dan game berbasis Java serta Bluetooth untuk kemampuan transfer data mudah dan cepat. Bluetooth dalam ponsel ini sudah mendukung fitur A2DP untuk pemakaian headset/speaker nirkabel yang juga menggunakan teknologi Bluetooth.

Ponsel ini juga memiliki desain yang ramping dengan ketipisan 10.4 MM dan terbalut dalam back cover stainless nan elegan. Ponsel dengan dimensi 110 mm  (tinggi) x 59 MM (lebar) dan berat 116 Gram, memiliki 2 kamera yang keduanya bisa digunakan untuk mengambil gambar, dan kamera depannya bisa juga digunakan untuk fitur video chat dengan aplikasi IMI-Chat. Ponsel dual on GSM+GSM ini juga memiliki slot T-Flash atau biasa disebut MicroSD di dalamnya, up to 8 Giga Byte. Harga ponsel Rp 550.000,-

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Veby Permadi mengatakan kerjasama ini merupakan sebuah terobosan dari upaya Persib menggali potensi dana untuk kegiatan tim di kompetisi. "Kerjasama ini saling menguntungkan," ujarnya

0 komentar em “Persib Phone by SkyBee”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger