13 Agu 2011

Panitia SEA Games Gandeng Lima Sponsor Besar


SEA Games 2011
Panitia Nasional SEA Games XXVI (INASOC) telah mendapatkan lima sponsor besar dan berpeluang bertambah karena ada beberapa perusahaan nasional dan BUMN bersedia mendukung event olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.
Sponsor besar itu adalah Garuda Indonesia, Panasonic, Indofood, Samsung dan Unilever. Khusus untuk Unilever kontrak kerja sama ditandatangani oleh Ketua INASOC Rita Subowo dengan Direktur PT Unilever Indonesia Tbk Debora Sadrach di Kantor INASOC Jakarta, Jumat (12/8).

Selain dua tokoh tersebut, yang hadir dalam penandatanganan kontrak kerja sama itu adalah Menpora Andi Mallarangeng dan Ketua Harian INASOC Rahmad Gobel.

"Kami sangat bangga bisa berpartisipasi pada ajang SEA Games 2011. Ini adalah bentuk sumbangsih kami dalam kegiatan olahraga ini," kata Direktur PT Unilever Indonesia Tbk, Debora Sadrach.

Menurut dia, bentuk dukungan yang diberikan adalah berupa uang tunai serta produk Unilever yang selama ini telah dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat internasional.

Sementara itu Ketua Panitia INASOC Rita Subowo menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Unilever. Selaku perusahaan yang telah berada di Indonesia selama 75 tahun dan produknya sudah dikenal di masyarakat, itu merupakan hal yang sepantasnya dilakukan.

"Kerja sama ini tidak hanya untuk SEA Games saja, tapi untuk jangka panjang termasuk dengan Prima (Program Indonesia Emas). Kami berharap perusahaan-perusahaan yang lain menyusul," katanya.

"Ada efisiensi yang luar biasa. Makanya butuh banyak sponsor guna mendukung suksesnya pelaksanaan SEA Games," terangnya.

sumber: bola.net

0 komentar em “Panitia SEA Games Gandeng Lima Sponsor Besar”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger