13 Agu 2011

Sir Alex: Dulu Empat Besar, Kini Enam Besar


Sir Alex: Dulu Empat Besar, Kini Enam Besar
Manajer Manchester United (MU), SirAlex Ferguson meyakini setidaknya ada enam klub yang bersaing untuk mendapatkan gelar Liga Premier Inggris musim 2011-2012 ini.
The Red Devils meraih hasil mengesankan sebelum memulai laga perdana mereka. MU sukses meraih gelar Community Shield dengan mengalahkan Manchester City 3-2 di Wembley. Namun, bagi manajer yang hampir genap 25 tahun memimpin anak-anak Old Trafford ini, gelar itu hanyalah gelar hiburan saja. Untuk itu ia pun mewanti-wanti anak buahnya kalau perebutan gelar yang sesungguhnya dimulai pada Minggu ini melawan West Brom.

"Mereka semua tahu kalau Community Shield pekan lalu bukanlah tujuan sebenarnya. Perjuangan dimulai di West Brom," kata Ferguson. "Wembley kemarin adalah kesempatan untuk menunjukkan kalau itu adalah rivalitas dan semua orang bersemangat."

"Kami harus menunjukkan hal seperti itu dalam setiap pertandingan."

Sir Alex pun kemudian menunjuk lima klub yang akan menjadi pesaing timnya untuk merebut gelar Liga Premier, yakni Liverpool, Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

"Man City, mereka masih membutuhkan sedikit kekuatan, mereka sudah mendatangkan Sergio AgueroCarlos Tevez kembali, dan sepertinya akan membeli dua pemain lagi," tuturnya.

"Klub penuh pengalaman, Chelsea sedikit lebih baik dari mereka dengan John TerryDidier Drogba dand Petr Cech. Mereka selalu berada di sana dalam tujuh perebutan gelar terakhir. Bagaimanapun Anda tidak bisa mengesampingkan mereka."

"Harapan ada pada Liverpool yang mulai membangun dengan belanja besarnya, dan Anda tidak bisa mengeluarkan Arsenal dari mereka," jelas Sir Alex.

Ia pun menegaskan, "Mereka biasa menyebut empat besar. Sekarang ini adalah enam besar."

sumber: bola.net

0 komentar em “Sir Alex: Dulu Empat Besar, Kini Enam Besar”

Posting Komentar

 

info unik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger